Ini Pentingnya Hang tag untuk Produk Anda

120000
Anda bisnis Pakaian, Tas, atau pernak-pernik Aksesoris?
Ingin produk Anda menjadi produk BRANDED?
Ingin Merek anda menjadi Merek yang DIKENAL konsumen? 

Jika Iya, maka Anda membutuhkan Hangtag
Apa itu Hang tag dan apa Manfaatnya?
.
Hangtag adalah label baju kertas yang digantung pada produk Anda
Jika Anda jalan-jalan ke Mall dan melihat pakaian disana pasti akan menemukan kertas yang memuat merek pakaian tersebut, bisanya disitu juga tertera harga, oleh karena itu Hangtag juga dikenal sebagai PRICE TAG atau label harga.



Terkadang ada produsen baju yang menjual tanpa menyertakan hangtag
Ada juga yang mencantumkan hangtag tapi hangtag asal-asalan alias beli jadi yang tidak ada merek kita disitu
Lebih parah lagi ada yang menjual dengan hangtag merek lain, haduh...

Bayangkan jika orang lain PUAS dengan produk yang kita buat
Tapi tidak tahu mau Kemana harus membeli lagi?
Dengan mencantumkan hang tag pada pakaian, konsumen Anda akan tahu merek pakaian Anda, apalagi jika di Hangtag tersebut Anda cantumkan website, facebook, instagram dan nomor hp Anda
Ketika dia mau beli lagi, Konsumen TIDAK BINGUNG mau membeli lagi dimana.

Selain itu, manfaat lain dari hang tag akan menjadi wadah pencitraan produk kita. Produk yang ekslussif misalnya, menyasar pada kalangan menengah keatas, tentu akan memakai Hangtag yang ekslussif pula baik dari sisi desain, ketebalan, dan finishingnya. Sementara produk dengan sasaran menengah kebawah akan lebih menonjolkan dari sisi desain, namun tidak perlu untuk memakai hangtag yang tebal. Namun jika Anda ingin menyasar pada semua kalangan, saran saya Anda bisa memakai hang tag yang pertengahan, tidak terlalu tipis dan tidak pula terlalu tebal.

Rajacetak.id dan raja-cetak.com menyediakan berbagai varian hang tag yang bisa Anda pesan untuk produk Anda. Mulai dari hang tag standar, hang tag tebal dan hang tag super tebal. Semua hangtag bisa dipesan sesuai dengan desain yang Anda inginkan. Jika Anda tidak bisa mendesain, jangan khawatir, kami desainkan sesuai permintaan Anda dan GRATIS... asyik bukan?
 http://www.rajacetak.id/p/cara-pemesanan-pemesanan-di-raja-cetak.html
Kami telah berpengalaman sejak 2012 memproduksi label hang tag bagi lebih dari 5000 merek distro, butik, clothing, kaos, sepatu, tas, sandal, hijab, gamis, kerudung, aksesoris, dll

Tidak perlu khawatir barang datang tidak sesuai pesanan / rusak, jika barang yang datang tidak sesuai pesanan karena kesalahan kami, maka akan kami ganti sepenuhnya sesuai jumlah barang yang rusak. Seluruh pesanan yang dikirim akan kami lengkapi dengan pengaman bubble wrap agar TAHAN BANTING dan TAHAN AIR.

Berikut contoh hangtag yang telah kami produksi:


HANG TAG STANDAR










HANG TAG TEBAL




HANG TAG SUPER TEBAL